PRODUK  

ACER Percepat Akselerasi Transformasi Digital Mutu Pendidikan di Tanah Air

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Untuk mendukung transformasi teknologi di Indonesia,Acer melangsungkan penandatanganan Nota Kesepahaman sekaligus meresmikan kerja sama dengan pemda Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan,Kamis(22/09/2022).

Operational Director of Acer Indonesia mengatakan Acer for Indonesia membantu transformasi digital di berbagai sektor termasuk dunia pendidikan melalui beberapa langkah. “pelatihan dan penguatan sumber daya manusia,pemanfaatan platform edukasi jelajah ilmu dan ketersediaan produk dalam negeri terbaik yang berstandar global yang telah memiliki sertifikasi TKDN”katanya

Kolaborasi antara Acer dengan Pemda Kabupaten Merauke bertujuan untuk memberikan dampak positif terhadap transfer wawasan dan ilmu pengetahuan kepada anak didik.

“Kami yakin bahwa teknologi memiliki peranan yang sangat penting terhadap dunia pendidikan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman bersama guna penerapan jelajah ilmu yang selaras dengan cita-cita Merauke cerdas,untuk menjadikan anak-anak Papua lebih pintar dalam memiliki daya saing tinggi dibandingkan dengan anak-anak lain dibelahan dunia manapun”imbuhnya.

Pihak Acer berharap kerja sama ini,dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain di Indonesia,untuk bersama-sama mendorong peningkatan mutu pendidikan di Tanah Air,sehingga dapat menghasilkan anak bangsa dengan talenta yang unggul. (IRIANTO)