GOSIP  

Marcel Chandrawinata Ungkap Tantangan Akting di Sinetron Cinta 2 Pilihan

Marcel Chandrawinata dan Eva Anindita

Jakarta, Nusantarapos – Memerankan sosok Fathir di sinetron Cinta 2 Pilihan sangat menantang bagi seorang Marcel Chandrawinata. Dia menjadi ayah dari seorang anak berusia lima tahun. Padahal di kehidupan nyata, anak Marcel baru berusia 3 bulan.

Menurutnya, perbedaan usia anak di sinetron dengan anak kandungnya begitu jauh. Sehingga, Marcel harus pintar membagi emosi.

“Tantangannya di sinetron ini, pertama yang saya syuting sambil menjadi papa baru. Baru pertama kali syuting umur sama anak 5-6 tahun. Jadi membagi emosi sendiri dengan anak aku, ” ujar Marcel saat wawancara virtual dengan awak media, Jumat (23/9/2022).

Biasanya, pria 35 tahun ini mendapat peran ayah dari anak usia 1 tahun keatas. “Belum pernah dapat anak 5 tahun, biasanya anak umur 1 tahun 2 tahun, ” lanjutnya.

Tak hanya itu, di sinetron ini Marcel juga harus membahagiakan dua keluarga, tentunya karakter tersebut sangatlah sulit dia jalani.

“Disini tuh, karakter aku tidak boleh jahat sama sekali, paling susah bagaimana cara membahagiakan dua keluarga, ” ungkapnya.

“Ini adalah sebuah cerita apabila memilih dua-duanya, ” tandasnya.

Walaupun di karakter yang dimainkannya tidak bisa memilih, namun di kehidupan pribadi justru sebaliknya. Pria blasteran Jerman ini justru belajar untuk menentukan pilihan.

“Kalau gue secara pribadi, gue belajar nggak bisa menyenangkan semua orang. Pilihan dalam hidup ya keluarga. Pembelajaran buat gue harus milih salah satu, nggak bisa dua-duanya, ” pungkasnya. (Arie)