PRODUK  

Magic Room, Fitur Kulkas Dua Pintu AQUA Japan

Jakarta, Nusantarapos– Kulkas merupakan salah satu produk elektronik yang paling esensial. Barang yang satu ini penting sekali, tak hanya bisa membuat minuman biasa menjadi dingin dan menyegarkan, kulkas juga menjadi tempat untuk menyimpan makanan dan bahan-bahan masakan dengan kebutuhan yang berbeda-beda, misalnya antara sayuran, buah, dan juga daging.

Untuk membantu keluarga khususnya para ibu rumah tangga, AQUA Japan menghadirkan fitur Magic Room pada tipe kulkas dua pintu dengan freezer bawah (bottom freezer) yang dapat diubah menjadi ruang lemari es atau ruang pembeku sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.

Fitur Magic Room membantu pengaturan suhu didalam kulkas sesuai dengan kebutuhan bahan makanan. Dengan model AQR-350RBM (BK) kapasitas 324 Liter dan AQR-320RBG(BK) kapasitas 292 Liter, kedua model ini mampu mengatur suhu secara bertahap dengan rentang suhu 5° Celcius sampai dengan -18° Celcius.

“Terdapat 24 variasi jenis tipe pengaturan suhu yang dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan yang berbeda. Misalnya Super Freeze, zona ini bisa digunakan untuk memberikan suhu yang sesuai untuk menyimpan ASI agar tetap higienis. Lalu, Soft Freeze, suhu ini membantu agar daging tetap beku lunak, sehingga tetap mudah dipotong. Kemudian terdapat zona Snow drink, untuk menikmati segarnya minuman dingin dirumah. Tidak hanya itu, penyimpan sayur-sayuran juga tetap terjaga kesegarannya,” ungkap Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia, melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Senin (26/9/2022).

Fitur ini juga dilengkapi dengan Digital Control Panel untuk mempermudah pengaturan suhu, hanya dengan menggunakan sentuhan pada panel LED. Selain itu, Borderless Glass Door mempercantik desain eksterior untuk kulkas ini. Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia mengungkapkan, “Tidak hanya menambah cantik dapur rumah karena desainnya yang elegan, kulkas ini dilengkapi dengan Twin Inverter yang akan menghemat tagihan listrik bulanan dengan mengoptimalkan pendinginan di dalam kulkas melalui kecepatan putaran kompresor dan kipas sesuai penggunaan, dan 360° Airflow untuk membuat udara dingin tersebar secara merata.”

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Humidity Control System (HCS) untuk mengatur kelembaban serta memisahkan makanan yang membutuhkan kelembaban yang berbeda yang terdapat di dalam kompartemen Wet & Dry ataupun Moist zone. Fitur DEO Fresh memastikan agar makanan dapat terjaga kesegarannya. DEO Fresh mampu mencegah dan menyerap aroma tidak sedap sehingga makanan selalu segar dan aman untuk dikonsumsi.

“Setiap makanan membutuhkan tingkat kelembaban dan suhu yang berbeda. Series Magic Room ini menjawab kebutuhan tersebut sebagai bentuk komitmen AQUA Japan dalam mendukung gaya hidup sehat bagi setiap keluarga Indonesia,” tambah Rian. (Rilis)