MUSIK  

Buat Orang Tua Bangga, Jadi Motivasi Lala Ikuti Kompetisi D’Academy 5

Jakarta, Nusantarapos – Lala, peserta D’Academy 5 dari Tangerang Selatan mengaku grogi ketika manggung pertama kali secara live di Babak Top 24 Group 2 Result D’Academy 5 pada Senin (26/9) lalu.

Saat itu, dia tampil membawakan lagu Demi Cinta. “Deg-degan, karena Lala baru pertama kali audisi tampil pertama kaget gitu, ” ujar Lala saat diwawancarai virtual oleh awak media, Kamis (29/9/2022).

Siswi SMAN 12 Tangerang Selatan ini juga takjub dengan finalis lain yang masih berusia remaja tapi memiliki kualitas vokal luar biasa.

“Semuanya juga bagus-bagus sih kak, Sri Dewi, Hasbi. Masih kecil-kecil tapi suaranya luar biasa, ” ungkapnya.

Namun, Lala tak merasa gentar dan justru menjadikan hal tersebut sebagai motivasi. Dia juga berjanji akan terus berusaha lebih baik lagi di kompetisi DA5 demi membahagiakan orang tuanya.

“Lala sih bener-bener ke motivasi banget, karena Lala belum pernah kompetisi nyanyi gitu, jadi bener harus serius, bisa banggain Mama. Lala bisa tampil di studio 5 juga sudah bangga, ” tuturnya.

Pengagum Lesti dan Erie Suzan ini juga bersyukur, karena keluarga sangat mendukungnya selama audisi. Kebetulan, Lala terlahir dari keluarga yang juga menyukai musik.

“Keluarga suka musik, mama nyanyi, papa. Alhamdulillah semuanya juga support Lala, ” tandasnya. (Arie)