PRODUK  

Solcare, Brand Lokal Skincare yang Aman dan BPOM di Indonesia

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Dirilis pertama kali pada tahun 2020, Solcare menjadi salah satu beauty brand lokal yang berhasil mencuri perhatian masyarakat yang ingin menghilangkan masalah kulitnya dengan harga yang affordable. Tidak hanya mengeluarkan produk perawatan kulit, Solcare mulai merambah kearah koleksi makeup yang diawali dengan meluncurkan produk liptin pada bulan November nanti.

“Di samping halal dan harga pasti affordable, Solcare adalah skincare yang aman dan telah teregistrasi di BPOM” – Ujar Reinaldi Chairahmandika selaku Brand Manager Solcare di Bandung 04/10/2022

Yuk saatnya kenali ulasan produk kecantikan dan perawatan yang tengah melejit dari Solcare Berikut ini.

Apa Itu Solcare?
Berdasarkan pemaparan Reinaldi, SOLCARE terinspirasi dari teman-teman milenial yang mencari produk Perawatan Kulit & Rias Wajah yang bersertifikat halal untuk melengkapi gaya hidup dan kegiatan aktif mereka. Solcare bertujuan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang mencari produk Perawatan Kulit dan rias wajah yang menggunakan bahan-bahan terpercaya dengan Harga yang Terjangkau

“Kami menciptakan Solcare, karena slogan kami adalah Solcare Untuk Semua! Solcare memberikan solusi kepada Anda melalui formula Terbaik dan bahan-bahan Halal dengan Affordable Price. Solcare juga merupakan salah satu skincare yang aman dan BPOM karena telah memenuhi syarat bahan skincare yang aman digunakan dan izin edar terpenuhi oleh lembaga resmi pemerintah” – Ujar Reinaldi.

Produk Solcare yang Aman dan BPOM
Berikut beberapa diantara best seller produk Solcare yang telah memiliki nomor registrasi BPOM. Selengkapnya kamu bisa cek produk Solcare yang tersertifikasi BPOM

Solcare Collagen Pore Minimizer Serum merupakan produk yang mampu meredakan peradangan akibat jerawat, mengecilkan pori serta menyamarkan acne scar/bopeng. Menurut Reinaldi – “Kandungan collagen, ethyl ascorbic acid dan centella asiatica extract yang ampuh untuk meratakan tekstur kulit wajah. Serum yang sangat mudah meresap pada kulit, sangat cocok digunakan sesaat ketika treatment dermapen, juga setelahnya akan lebih efektif jika digunakan setiap hari secara rutin untuk hasil lebih optimal.”

Kemudian ada, Solcare Collagen Ultra Moist Cream merupakan produk dari Solcare yang dikenal ampuh untuk mengatasi beragam masalah kulit, sama seperti sebelumnya Reinaldi menjelaskan “Produk ini bagus untuk orang yang memiliki masalah kulit seperti acne scar/bopeng, pori-pori besar dan noda bekas jerawat. Mengandung Collagen extract dan centella asiatica extract yang sangat efektif untuk mengecilkan pori-pori kulit, meratakan permukaan kulit yang tidak merata (bopeng) dan meremajakan kulit serta menghilangkan kerut halus tanda penuaan dini.”

Dari serangkaian Produk skincare Solcare lainnya, kali ini adalah solusi yang diberikan oleh Solcare untuk perawatan kulit dari dalam tubuh. Menurut pemaparan Reinaldi – “Solcare Collagen Drink adalah minuman serbuk rasa buah dengan kandungan collagen ikan dan glutathione yang berfungsi untuk merawat Kesehatan kulit dan mencerahkan kulit. Sebagai suplemen kecantikan yang dapat membantu mengobati permasalahan kulit dari dalam, seperti jerawat, flek hitam dan kerut halus. Dengan pemanis alami gula stevia yang baik untuk tubuh.”

Cara cek BPOM untuk mengecek keamanan produk skincare yang kamu gunakan mudah banget. Pertama, kamu telah mengetahui nomor registrasi BPOM yang terdapat pada produk. Nomor BPOM ini dapat diakses dan menunjukan apakah produk tersebut asli atau palsu. Kamu hanya perlu melakukan verifikasi ulang ke laman website resmi dari BPOM.

Akses laman cekbpom.pom.go.id untuk memastikan nomor registrasi sudah terdaftar di BPOM. Kamu akan mendapatkan data statistic produk skincare yang sudah mendapatkan persetujuan izin edar, per tahun, dan juga per bulan. Ada juga penjelasan jumlah produk yang paling banyak teregistrasi selama 5 tahun terakhir.

Menurut Reinaldi – “Mulai sekarang, belanja skincare atau segala macam kebutuhan kosmetik harus benar-benar teliti mengecek keamanannya. Pilihlah brand skincare yang aman dan BPOM asli seperti Solcare. Kalau kamu ingin beli produk Solcare kamu dapat mengakses Shopee Mall Solcare, Website Official Solcare, dan Tokopedia Solcare” di bawah ini:

1. Shopee Mall Solcare : https://shopee.co.id/solcare.id
2. Website Official Solcare : https://solcare.id/
3. Tokopedia Solcare : https://tokopedia.com/solcareid