Alumni Sekolah Bunda Kandung Basis 806 Gelar Reunian

Jakarta, Nusantarapos – Sekolah Bunda Kandung atau yang bisa kita kenal dengan sebutan BK Jakarta Selatan adalah skolah terstrong, sekolah ini dikenal juga sebagai menguasai jalur pasar minggu atau sekitar Jakarta Selatan sampai Depok.

Sekolah tersebut memiliki pengalaman yang sudah cukup lama dan cukup banyak, yang dimulai dari niatan baik untuk mendidik anak bangsa tanpa kecuali. Awalnya nama sekolah BUNDA KANDUNG, berdirinya sejak tahun 1964, dulunya berlokasi di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di samping stasiun Kereta Api.

Bertepatan dengan tanggal 1 Oktober 1965, Akte Pendirian Yayasan resmi ditandatangani didepan Notaris Syahrim Abdul Manan, No. 1 Tanggal 1 Oktober 1965, dan diperbaharui melalui Notaris Januar Hamid SH, No. 16 Tanggal 20 November 1987, dengan nama YAYASAN PENDIDIKAN TEKNOLOGI BUNDA KANDUNG.

Setelah cukup lama terpisah selama bertahun-tahun sejak lulus SMP, SMA dan STM karena menjalani aktivitas kehidupan, kesibukan dalam bekerja, berkarir dan berumah tangga, maka para alumni SMP, SMA dan STM Bunda Kandung yang tergabung dari basis jalur 806 menggelar temu kangen (Reonian) di Bumi Perkemahan Ragunan, Sabtu (08/10).

“Maksud dan tujuan reuni ini diadakan untuk memupuk rasa silahturahmi dan temu kangen sesama alumni SMP, SMA dan STM dari berbagai angkatan dan menjadikan acara reuni ini penuh kesan dan bermanfaat”. Jelasnya.

Acara reuni ini dimeriahkan dengan acara-acara yang ‘fun’ dan berkesan seperti : Foto bersama teman-teman dan, hiburan dan makan siang bersama, ramah tamah dan ditutup dengan doa bersama. (Tile)