Antisipasi Perilaku Negatif Pemuda, Polres Asahan Bentuk Kampung Kebangsaan

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin mengapresiasi Polres Asahan yang telah membentuk Kampung Kebangsaan di Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat yang bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal negatif dikalangan pemuda sehingga perilakunya dapat menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap masyarakat dan para pemuda dapat mengikuti pembinaan  yang akan dilakukan Polres Asahan dengan sebaik-baiknya sehingga Kelurahan Sidomukti nantinya dapat menjadi Kelurahan yang kita banggakan,” kata Taufik, Sabtu (08/10/2022).

Taufik juga meminta Camat dan Lurah untuk mendukung sehingga Kelurahan Sidomukti dapat menjadi tolak ukur dan contoh bagi Kelurahan lainnya yang ada di Kabupaten Asahan.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan diapun berharap dengan dibentuknya Kampung Kebangsaan dapat merubah hal-hal negatif para pemuda kearah yang bersifat positif.

“Semoga kedepannya anak-anak kita menjadi kebanggaan bangsa dan negara ini,” ujar Kapolres.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Dandim 0208/Asahan, Jajaran Polres Asahan, Forkopimcam, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Barat, OKP, Organisasi Kemahasiswaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu lainnya.(nini)