Dengan Itikad Baik, Moch Taufik Inginkan Kebersamaan dan Persatuan PPM

Ketua Mada PPM DKI Jakarta M Taufik SA, M.Kom berfoto bersama ayahanda LVRI dan pembina PPM disela ziarah di Makam Pahlawan Nasional Kalibata.

Jakarta, NUSANATARAPOS.CO.ID – Dalam rangka Kongres ke XII Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang akan diadakan pada 10 – 13 Oktober 2022 di Hotel Grand Sahid Jaya. LVRI bersama Pemuda Panca Marga (PPM) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2022).

Saat ziarah tersebut, Markas Daerah (Mada) PPM DKI Jakarta dibawah komando Moch. Taufik SA, S.Kom mengerahkan 1 pleton personilnya untuk mengikuti kegiatan yang penuh dengan kebersamaan itu.

Resimen Yudha Putra sedang berbaris di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata.

“Dengan itikad baik, kami PPM DKI Jakarta hadir kegiatan yang diadakan oleh ayahanda dari LVRI ini. Kami hadir dengan aksi simpatik kebersamaan untuk PPM bersatu di seluruh Indonesia,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (10/10).

Lebih lanjut Taufik mengatakan dengan momen ini kami ingin menunjukkan bahwa PPM tetap solid dan bersatu di dalam sebuah kebersamaan, terlebih pada esok hari ayahanda kami akan mengadakan kongres yang ke XII. Sehingga sebagai anak cucu veteran kami akan turut mensukseskan kegiatan tersebut.

Ketua Mada PPM DKI Jakarta M Taufik SA, S.Kom sedang berdialog dengan Ketua Umum PPM Berto Izaak Doko.

“Semoga di dalam Kongres LVRI nanti akan menghasilkan sebuah keputusan yang baik terutama bagi persatuan dan kesatuan PPM di seluruh Indonesia. Saya yakin ayahanda akan memikirkan kami agar kami bisa bersatu seperti dahulu, karena kami adalah organisasi yang terdiri dari anak dan cucu veteran sehingga keutuhan itu harus tetap dijaga,” ujarnya.

Ayahanda LVRI sedang memberikan pengarahan kepada Ketua Masa PPM DKI Jakarta M Taufik SA, S.Kom.

Untuk ayahanda di LVRI, tambah Taufik, kami mengucapkan selamat menjalankan Kongres semoga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Untuk rekan-rekan di PPM saya yakin PPM Tegal solid, jaya dan bersatu sampai kapanpun.

“Karena dengan persatuan itu organisasi PPM bisa menjadi sebuah organisasi yang besar sehingga bisa diperhitungkan oleh siapapun. Kita sudahi dinamika yang selama ini terjadi, karena di organisasi ini kita semua ada saudara yang harus saling menjaga satu dengan yang lainnya,” tegas Danmen Yudha Putra tersebut.