Banner Iklan Sariksa
MUSIK  

Lolos Top 24 D’Academy 5, Begini Harapan Hasby dan Sridevi

Hasby, peserta Top 24 D'Academy asal Gowa

Jakarta, Nusantarapos – Hasby, peserta Top 24 kompetisi Dangdut Academy 5 asal Gowa dan Sridevi asal Prabumulih ingin selalu tampil maksimal dan lolos ke babak selanjutnya.

Mereka berdua yakin dengan kualitas suara yang dimilikinya. Seperti Hasby yang percaya diri dengan kemampuan cengkok dangdutnya karena sering membaca Alquran.

“Hasbi biasa lebih ke ngaji, ” ujarnya saat wawancara virtual dengan awak media, Rabu (12/10/2022).

Dia juga bercerita mengenai cara menjiwai setiap lagu yang dibawakan untuk meraih simpati dewan juri.

“Hasby lihat liriknya dulu, mencari isi dan maknanya, ” ungkapnya.

Melalui kompetisi D’Academy 5, Hasby pun mempunyai banyak harapan. “Pengen lolos terus, bisa membahagiakan orang tua Hasby, kemudian menaikan umroh, ” tuturnya.

Sementara Sridevi bercerita kalau dirinya sangat mengidolakan Rara LIDA yang juga sama-sama berasal dari Kota Prabumulih. Sridevi juga ingin meraih kesuksesan yang sama di dunia musik dangdut seperti Rara.

Sridevi, peserta asal Prabumulih

Dan walaupun pernah gagal lolos di kompetisi LIDA 2021, Sridevi bersyukur kini bisa tampil kembali di panggung besar sekelas DA 5.

“Di DA 5 Alhamdulillah, dapet kesempatan lagi tampil di panggung yang besar, ” terang gadis berusia 14 tahun ini.

Sridevi berharap, kelak dirinya bisa menjadi juara sehingga dapat membanggakan kota kelahirannya Prabumulih. “Harapan Sridevi ke depannya bisa membanggakan kota Prabumulih, mau juara ya,” pungkasnya. (Arie)