DAERAH  

Relawan Tim 7 Jokowi Jual Sayur Mayur Murah Untuk Warga Cideng dan Kebon Sirih

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Untuk kedua kalinya, Relawan Tim 7 Jokowi menggelar kegiatan jual sayur mayur murah, Minggu (16/10/2022) pagi. Kali ini, penjualan dipusatkan di dua titik lokasi yaitu Jalan Wahid Hasyim Kebon Sirih dan Jalan Cideng Gambir.

Sayur mayur dijajakan dengan menggunakan mobil bak terbuka secara berkeliling langsung mendatangi masyarakat ramai.

“Di dua titik Tim 7 menggelar sayur mayur murah, dan itu kita mendatangi titik-titik ramai di Cideng Gambir dan Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat,” ucap Sudiro Ketua Umum Timbul Sehati Tim 7 Jokowi.

Penjualan difokuskan ke beberapa jenis sayuran dan pendukungnya diantaranya, Cabe merah kriting, Cabe rawit merah, Bawang merah, Bawang putih, Kentang, Tomat, Kacang panjang, Kol, Sawi putih, Wortel dan Telur.

Agenda hari ini merupakan cerminan kerja Presiden Jokowi yang selalu memperhatikan, juga mendatangi satu per satu pedagang di berbagai daerah.

“Kami menjual sayur mayur murah, karena Presiden Jokowi juga konsen terhadap pedagang pasar, dan Jokowi menginginkan kestabilan harga pasar tetap terjaga. Dari itu Tim 7 melakukan ini menunjukan Presiden Jokowi tidak kerja sendiri dalam melihat dan mendengar suara Rakyat, dan kami hadir untuk meringankan sebagian kecil masyarakat dalam hal mendapatkan sayur mayur yang murah, semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan kantong masyarakat untuk membeli sayur dan pelengkap lainnya,” ucap Sudiro kembali.

Sebelumnya, jual sayur mayur murah ini juga pernah dilakukan di wilayah Jakarta Barat. Ke depan, penjualan ini tidak hanya berakhir di dua kali waktu, tapi akan terus berjalan secara konsisten. (Arie)