DAERAH  

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Trenggalek

Surabaya, Nusantarapos – PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menyerahkan bantuan berupa sembako Obat – obatan, peralatan mandi dan lain lainnya kepada korban banjir di Trenggalek, Jum’at (21/10/2022).

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya memberikan bantuan kepada korban banjir di Trenggalek yang diserahkan melalui Posko Bencana Pendapa Kabupaten Trenggalek. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Surjo Rahardjo selaku Deputi Operasional Pegadaian Kanwil XII Surabaya yang mewakili Pemimpin Wilayah Kanwil XII Surabaya didampingi oleh Bondan Suryatmojo selaku Deputi Bisnis Area Madiun dan Yuli Astuti selaku Pemimpin Cabang Tulungagung, serta Ketua Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Pegadaian Kanwil XII Surabaya Dyah Mulyono.

Bantuan berupa paket sembako, obat-obatan, peralatan mandi, dan lain lainnya ini diharapkan mampu meringankan beban para korban. “Ini wujud simpati dan empati kami serta ibu – ibu IIKP,” Ujar Surjo.

“Kami datang jauh-jauh dari Surabaya ingin sekali melihat langsung saudara-saudara yang terdampak banjir ini walaupun kita tidak ke lokasi. Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan serta bermanfaat,” Ucap Dyah Mulyono. (Aryo)