TMMD  

Tim Wasef Irjenad Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-115 di Asahan

LASAHAN, NUSANTARAPOS – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Irjenad Letjen. TNI Richard T. H. mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan juga masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang sedang berlangsung.

Hal itu disampaikannya saat meninjau pelaksanaan TMMD di Desa Sei Pasir, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Asahan, Sumatera Utara.

“Saya harap anggota TNI dan Polri serta aparat Pemerintah untuk senantiasa memelihara semangat gotong-royong dan kemanunggalan TNI-rakyat dengan begitu kegiatan TMMD dapat berjalan lancar, tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat dengan sebaik-baiknya hasil TMMD ke-115 agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang,” ujar Tampubolon, Sabtu (22/10/2022).

Bupati Asahan Surya yang juga ikut melakukan peninjauan mengatakan, TMMD merupakan pogram terpadu antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat dengan tujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan sasaran pokok peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pembanguanan fisik dan non fisik.

“Pemkab Asahan menyambut baik serta mendukung pelaksanaan TMMD di Kabupaten Asahan dan kegiatan ini termasuk dalam percepatan implementasi dari program-program prioritas Pemkab Asahan khususnya program infrastruktur kuat, program ekonomi mandiri dan program Asahan sehat,” kata Surya.(nini)