Diangkat dari Masakan Indonesia, Ini Dua Rasa Baru Mister Potato

NusantaraPos – Mister Potato yang merupakan salah satu brand keripik kentang produksi PT Pacific Food Indonesia meluncurkan dua rasa baru, Keju Madu dan Balado.

“Kami menghadirkan inovasi rasa Iokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia dengan menghadirkan rasa Keju Madu dan Balado yang mencerminkan semangat lokal dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu “Pride of Indonesia,” ucap Bp. Leovhaty Augusta AHB Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia saat jumpa pers di Kemang, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Rasa Balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Cabai merupakan salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari masakan Indonesia. Sambal Balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Mister Potato Crispy Balado dibuat dari bubuk cabai dan minyak cabai yang diharapkan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

Rasa Keju Madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modem dan para penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli.

“Hadirnya Mister Potato Crisps dengan rasa Honey Cheese dan Baiado merupakan bentuk komitmen kami menghasilkan produk terbaik dan memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati snack keripik kentang favoritnya sesuai dengan rasa yang disukai dan begitu dekat dengan masyarakat Indonesia,” terangnya. (RIE)