banner 970x250
GOSIP  

Pasca Dilaporkan, Kevin Aprilio Tegaskan Tak Terlibat Dalam Penipuan Robot Trading

Jakarta, Nusantarapos – Musisi Kevin Aprilio memberikan klarifikasi atas pelaporan terhadap dirinya buntut mempromosikan robot trading Net89 melalui sebuah testimoni.

Minola Sebayang selaku kuasa hukum Kevin menjelaskan bahwa Kevin tidak terlibat dan tidak menjadi bagian dari perusahaan robot trading tersebut.

“Kevin bukan Bagian dari perusahaan robot trading tersebut. Kevin tidak mempunyai keterlibatan secara langsung, Kevin hanya berteman dengan salah satu pemilik bisnis tersebut. Namanya teman pasti saling dukung, apalagi bisnis yang dijalankannya itu memiliki legalitas yang menurut kita sah, ” ujarnya saat konferensi pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Minola juga menjelaskan kalau kliennya hanya satu kali membuat testimoni melalui zoom meeting pada Januari 2022.

“Kevin hanya menyampaikan testimoni kalau perusahaan itu memiliki legalitas, bisa dilihat. Ketika itu disampaikan sesuai fakta pada waktu itu, apakah itu menjadi tanggung jawab klien kami? Jangan sampai ada berita yang memojokkan, ” paparnya.

Di tempat sama, Kevin mengungkapkan alasannya bersedia membuat testimoni. “Karena ijin lengkap, kantornya juga ada di seluruh Indonesia. Untuk beberapa orang di bisnis jaringan itu jadi tolak ukur, sudah established. Kedua, untuk memberikan edukasi singkat, ” terangnya.

Namun mentor Vierratale ini mengaku kaget saat di tahun ke lima perusahaan robot trading tersebut ditemukan penyimpangan.

“Jadi saya merasa tidak ada salahnya mempromosikan sesuatu yang legal. Ternyata setelah 5 tahun ada penyimpangan, saya pun tidak tahu, saya sendiri kaget. Menurut saya, tidak fair kalau saya diduga mempromosikan sesuatu yang ilegal, padahal (awal) dasarnya legal, ” lanjut Kevin.

Dia pun menegaskan kalau tidak menerima honor sepeser pun dari testimoni yang dia buat. “Saya cuma bantu teman saya aja, jadi saya tidak terima uang dari temen saya, ” ucapnya.

Putra penyanyi Memes ini menyatakan siap apabila di kemudian hari dipanggil oleh pihak berwajib untuk dimintai keterangan. “Siap! tandas Kevin. (Arie)