GOSIP  

Vakum Tiga Tahun, Aura Kasih Kembali Syuting Demi Sang Anak

Jakarta, Nusantarapos – Pasca bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih mengaku sudah move on dari mantan suami dan kini fokus bekerja demi putri semata wayangnya Arabella.

Aura mengatakan kalau dirinya harus kuat menjalani perannya sebagai seorang single parent.

“Sebagai ibu (sekaligus) sebagai ayah yang biasa cari nafkah. Itu tantangan bagi aku, ” katanya saat ditemui di Jakarta, Senin (31/10/2022).

Wanita 35 tahun itu juga harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus anak. Kesibukan terbaru, pelantun Mari Bercinta ini akan meninggalkan anaknya selama dua minggu untuk syuting film horor Rumah Iblis di Yogyakarta, dimana Aura menjadi pemeran utama. Setelah selesai, dia berjanji akan meluangkan waktu khusus untuk sang anak.

“Jadi nanti aku balik lagi (pasca syuting) sama dia berdua, seminggu buat dia doang. Jadi kita harus bagi waktu, ” terangnya.

Comebacknya ini juga dikarenakan tak ingin vakum terlalu lama di dunia akting. Terakhir, Aura bermain di film The Sacred Riana: Beginning pada 2019 lalu.

“Aku pribadi dari tahun lalu sampai 2022 awal, banyak banget yang aku lewatin film, web seriesnya juga bagus-bagus. Ya jangan terlalu lama, ” pungkasnya. (Arie)