GOSIP, TV  

Cerita Dinda Kanyadewi dan Ben Kasyafani yang Baru Gabung di Cinta Setelah Cinta

Jakarta, Nusantarapos – Sinetron Cinta Setelah Cinta kini menampilkan wajah Dinda Kanyadewi dan Ben Kasyafani. Mereka punya cerita masing-masing sebagai pemain yang baru bergabung.

Dinda mengatakan, kalau pemain lain sedang take, dirinya selalu menonton langsung proses pengambilan gambar tersebut demi memahami chemistry yang dibangun.

“Pemain lain take aku nontonin supaya tahu mereka bermain. Supaya nggak keteteran, kita harus tahu feel yang mereka bangun, ” kata Dinda saat wawancara eksklusif virtual, Kamis (3/11/2022).

Hal ini dikarenakan, dirinya kerap menemui kesulitan di awal-awal syuting. “Kesulitannya lebih banyak ketika kita masuk di produksi yang sudah jadi, ceritanya sudah kompleks. Plot mana nih yang harus kita isi, ” tutur perempuan 35 tahun ini.

Sementara bagi Ben, bergabung di Cinta Setelah Cinta yang ratingnya bagus membuat dirinya bersyukur. “Kalau aku liatnya rating Alhamdulillah, cuma nggak menyangka cerita perselingkuhan, ” ungkapnya.

Maka dari itu, mantan suami Marshanda ini akan berusaha memberikan akting yang maksimal demi mencuri perhatian penonton.

“Kalau kita bisa mencuri perhatian penonton kita bisa di atas lah, ” lanjut Ben.

Disini Ben memerankan tokoh antagonis bernama Ruben. Baginya peran tersebut sangat menarik, karena dirinya bisa menunjukan beragam emosi kepada penonton.

“Kita sebagai aktor atau aktris kita senang tokoh atau cerita yang punya layer emosi. Ini keasikan kita untuk main disitu, ” pungkasnya. (Arie)