DAERAH  

Bupati Asahan Berharap Masyarakat Dapat Tingkatkan Kontribusi pada Pembangunan

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Surya meminta warga Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) di Kabupaten Asahan untuk terus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikannya dalam saat hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sopo Godang Tabagsel, Kisaran, Sumatera Utara.

“Saya berharap melalui momentum kegiatan ini kita dapat meningkatkan kontribusi pada pembangunan peradaban agar generasi berikutnya memiliki daya saing tinggi dan berakhlak mulia sehingga terwujud masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” katanya, Sabtu (05/11/2022).

Dalam acara yang dirangkai dengan peresmian Musala Al Ikhwan tersebut, Surya juga menyampaikan tentang rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk kembali menyelenggarakan PSBD (Pagelaran Seni Budaya Daerah) pada tahun 2023 mendatang dan meminta seluruh etnis agar bersama-sama menyukseskannya.

“Tahun 2023 adalah tahun politik, saya berharap Forkala dapat memfasilitasi pelaksanaan PSBD dengan sebaiknya dan tidak terkontaminasi dengan kepentingan politik yang dapat memecah persatuan di Kabupaten Asahan,” tutup Surya.

Kegiatan diakhiri dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti peresmian Musala Al Ikhwan oleh Bupati Asahan.(Nini)