TMMD  

Tingkatkan Kunjungan Wisata, TMMD 104 Renovasi Kantin Air Terjun Ampas Tadunan

Talaud – Sektor Pariwisata merupakan salahsatu sektor unggulan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dimana kunjungan wisata akan mampu menggerakkan di semua sektor, khususnya sektor ekonomi kerakyatan, dan salahsatunya adalah kuliner khas masyarakat Talaud, untuk itu dalam menarik wisatawan agar mau berbelanja dan makan di aeral wisasata air terjun, dan TMMD 104 Renovasi Kantin Di Areal Wisata Air Terjun.
Di lokasi Wisata Air Terjun Ampas Tadunan, kondisi sebelumnya kurang layak sehingga perlu perbaikan, dan saat ini telah selesai dalam pengerjaannya, mulai dari pemasangan atap seng dan dilanjutkan ke tahapan selanjutnya. Di hari ke 14, penambahan timbunan untuk lantai kantin pun dilakukan untuk mendapatkan kepadatan dan hasil yang maksimal.

Dalam instruksi dari Dan SST 2 Satgas TMMD ke-104, Pelda Ttu Aji Sulaksono dari Lanal Melonguane, inipun dikerjakan dengan sungguh sungguh dan sangat teliti meskipun dalam perintah percepatan pembangunan agar mendapatkan hasil yang maksimal. (Red).