GOSIP, TV  

Harris Vriza Bangga Bisa Beradu Akting dengan Cut Syifa

Jakarta, Nusantarapos – Sinetron terbaru Tajwid Cinta yang baru tayang di SCTV menampilkan deretan pemain muda, seperti Harris Vriza, Cut Syifa dan Afifah Ifah.

Harris Vriza mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur mendapat lawan main sekelas Cut Syifa yang dinilai baik hati, perhatian dan jago akting.

“Rasanya bisa main sama Cut Syifa sangat bangga sih, karena yang kita tahu Cut Syifa banyak diidolakan sama orang-orang, ” kata Haris Vriza saat wawancara virtual bersama awak media, Jumat (11/11/2022).

“Syifa itu aktingnya bagus banget dan itu bisa membantu pendalaman akting aku, ” lanjutnya.

Mereka pun gampang menemukan chemistry. Namun, Harris menjelaskan saat pengambilan gambar kadang ada beberapa adegan yang membuatnya grogi.

“Grogi ada sih, ada beberapa scene aku grogi gitu lho, kadang ada adegan bertatap-tatapan. Bermesraan dan bikin baper. (Cut Syifa dan Afifah Ifah), dua-duanya sama aku grogi, ” terang Haris yang kelahiran Aceh ini.

Dalam kesempatan itu, Haris juga menceritakan awal mula dirinya diajak bergabung di Tajwid Cinta. Menurutnya, jalan ceritanya menarik, dan digarap oleh sutradara berpengalaman serta pemain yang bertalenta.

“Aku punya feeling yang kuat sama judul ini. Ini bukan sinetron biasa, ini karya yang Insya Allah bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, ” pungkasnya. (Arie Septiani)