MUSIK  

Tiara Andini Merilis Lagu Baru Berjudul ‘Usai’

Jakarta, Nusantarapos – Tiara Andini kembali dengan lagu baru berjudul ‘Usai’ pada hari Jumat, 25 November 2022! Perilisannya selalu menjadi lagu yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Berdasarkan Siaran Pers yang diterima redaksi, Senin (21/11/2022), “Usai” adalah lagu yang ditulis oleh penyanyi pria muda Indonesia, Andmesh. Berkolaborasi di sisi produksi menjadikan proses kreatif lagu ini memiliki rasa tersendiri.

Apalah artinya cinta kalau hanya dirasakan oleh sepihak saja? Itulah garis besar dari cerita yang diangkat Tiara Andini dalam single terbarunya yang diberi judul ‘Usai’. Sebuah single terbaru yang diperuntukkan bagi Mootiara (sebutan fans Tiara Andini) atau siapa pun yang tengah merasakan perasaan yang sama.

Single yang dirilis ini mengangkat sisi sentimental dari sebuah perasaan hasil hubungan yang berakhir dengan kesedihan karena ketidakpastian orang yang dicintainya.

Single ‘Usai” selain dirilis dalam bentuk audio, juga akan dirilis dalam bentuk music video yang akan dirilis bertepatan pada hari jumat, 25 November 2022 pukul 00:00 WIB.

Setelah berkolaborasi dengan Zack Tabudlo, Tiara kini telah diperkenalkan ke pasar yang lebih luas tidak hanya di Indonesia. (Rilis)