DAERAH  

Gelar LKA di Asahan, Bupati Minta PW IPA Jaga Kondusifitas

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan, Surya meminta Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al-Wasliyah (PW IPA) Sumatera Utara dapat menjaga kondusifitas saat pelaksanaan Latihan Kader Akhir (LKA) yang akan digelar di Asahan.

Hal tersebut disampaikanya saat menerima kunjungan PW IPA Sumatera Utara diruang kerjanya, Kamis (24/11/2022).

“Dalam pelaksanaan LKA lakukan koordinasi dengan Dinas terkait sehingga terjalin komunikasi yang baik antara PW IPA dengan Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujar Surya.

Surya juga mempersilakan PW IPA untuk mempergunakan fasilitas Pemkab Asahan dengan terlebih dahulu memberitahukan secara resmi melalui surat kepada Dinas terkait.

Sebelumnya, Ketua PW IPA Sumatera Utara Mhd Amril Harahap dalam pertemuan tersebut menyampaikan kepada Bupati tentang rencana pelaksanaan LKA yang akan digelar pada 12 Desember 2022 termasuk fasilitas milik Pemkab Asahan yang akan digunakan untuk kegiatan tersebut.

Turut mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan dan Kabag Kesra Asahan. (Nini)