TMMD  

Foto bersama Ibu Wasev Sterad Kolonel Inf Josias Mamuko S.I.P dengan warga Desa dan ASN di Desa Lallatang

Dalam kunjungannya Ibu Wasev Sterad menyempatkan diri foto bersama warga, ASN atau Guru SD beserta Siswanya. Para Guru SDN Lallatang sangat antusias, ceria dan bersemangat menyambut kedatangan tim Wasev Sterad dari Mabesad , telah meninjau langsung pelaksanaan maupun hasil Kegiatan TMMD ke-104 di Desa Lallatang Kec. Duaboccoe Kab. Bone. Kamis, 14/03/2019.

Kegiatan kunjungan Tim Wasev Sterad ini bertujuan untuk memantau langsung lokasi,perkembangan dan hasil dari pelaksanaan pengerjaan sasaran kegiatan TMMD baik sasaran fisik maupun sasaran non-fisik.

Ibu Sahnaz selaku Guru SDN Lallatang mengatakan bahwa murid-murid kami sangat antusias dan senang untuk menyambut kedatangan kunjungan Tim Wasev Sterad dari Mabesad. Mereka menunjukkan keceriaan nya saat berkumpul untuk menyambut kunjungan Tim Wasev Sterad ini.

Fifi ( 11 ) salah satu siswa SDN Lallatang berkata, kami senang dan merasa bahagia karena sebentar lagi kami bisa menikmati jalan yang lebar . Dengan begitu jalan menuju ke Sekolah menjadi halus bila musim hujan tidak becek lagi, karena atas kerja keras Satgas TMMD dan terima kasih atas kerja keras nya Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1407/Bone.