MUSIK  

Judika Raih Multi Platinum lewat Penjualan Album “Teruslah Berharap”

Jakarta, Nusantarapos – Judika berhasil meraih Multi Platinum Award atas penjualan album “Teruslah Berharap” yang telah mencapai lebih dari 580.000 keping dalam kurun waktu 10 bulan.

“Alhamdulillah bisa terjual di atas 580.000 itu buat saya pencapaian luar biasa, itu tandanya lagu saya masih banyak diminati, ” ujarnya saat konferensi pers di KFC Tebet, Jakarta, Sabtu (3/12/2022).

Dia sebenarnya tidak menyangka album “Teruslah Berharap” bisa sukses di pasaran. Menurut suami dari Duma Riris itu, proses produksi album “Teruslah Berharap” yang dilakukan di tengah pandemi mengharuskan dirinya membuat lagu dari rumah.

“Saya mikir bukan jumlah penjualannya, waktu itu pasti sulit banget, sampai judulnya teruslah berharap. Di masa pandemi orang nggak yakin bikin karya. Saya nggak bisa diem di rumah, 3-4 bulan saya mengamati dari rumah, saya bikin album juga dari rumah, ” jelasnya.

Ke depan, selain akan merilis single terbaru di tahun 2023, pelantun Cinta Karena Cinta itu berencana menggelar konser tunggal di pertengahan tahun depan.

“Pertengahan tahun depan aku akan bikin tur konser tunggal, ” ungkapnya. (Arie Septiani)