MUSIK  

Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro Berkolaborasi Lewat Dua Buah Lagu

Jakarta, Nusantarapos – Mantan personil girlband Blink, Agatha Pricilla menggandeng Mondo Gascaro dalam pembuatan dua buah lagu berjudul “Cipta di Batas Rasa” dan ”Lepas Berdansa”. Lagu tersebut akan dirilis pada 9 Desember 2022.

Mondo Gascaro yang menjadi komponis dan produser kedua lagu ini sebelumnya dikenal sebagai pendiri grup Sore serta penata musik untuk film-film seperti Berbagi Suami dan Kucumbu Tubuh Indahku.

Kolaborasi ini berawal di tahun 2020 ketika Mondo dan Pricil dipertemukan oleh sebuah
layanan musik digital untuk menciptakan lagu dengan tema bertahan di tengah pandemi.

“Sebagai pendengar album Rajakelana, aku langsung bilang iya detik itu juga saat diajak,” kata Pricil, yang kini menjalankan karier sebagai artis solo dan aktris di bawah naungan perusahaan rekaman dan manajemen Sun Eater di Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Namun karena kondisi sedang pandemi dan waktu pengerjaannya terbatas, maka penggarapan “Cipta di Batas Rasa” hanya bisa dilakukan tanpa tatap muka.

“Jadi lagu tersebut memang sepenuhnya ditulis Mas Mondo, dan aku hanya rekam vokal,” ujar Pricil.

Sementara ‘Lepas Berdansa’ itu kayak sekuelnya ‘Cipta di Batas Rasa’, yang mana kita sudah melewati naik turunnya, ” terang Mondo.

Dengan merilis kedua single tersebut, Pricil berharap agar lagunya bisa diterima masyarakat. Gadis 25 tahun ini juga ingin pendengar bisa melihat sisi lain dari dirinya yang bisa menyanyikan lagu dengan genre berbeda dari sebelumnya.

“Aku juga ingin orang-orang melihat sisiku yang menyanyikan tipe lagu berbeda dari biasanya, bareng Mas Mondo pula. Ini suatu hal yang baru yang ingin kutunjukkan. Semoga responnya baik dan pada suka,” pungkasnya. (Arie)