DAERAH  

Bupati Asahan Pimpin Penandatanganan Perjanjian Pelaksanaan Inovasi Daerah

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan, Surya memimpin penandatanganan perjanjian pelaksanaan inovasi daerah oleh seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kepala Bagian dan Camat di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Surya berharap dengan penandatanganan perjanjian pelaksanaan inovasi daerah tersebut seluruh OPD dan Camat dapat mengimplementasikan ide-ide yang tertuang dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita jadikan Inovasi Daerah sebagai bentuk pembaharuan dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kinerja untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan serta pemberdayaan peran serta masyarakat,” kata Surya, Senin (12/12/2022).

Ditambahkannya, era digital saat ini telah menuntut Pemerintah untuk menerapkan pola pelayanan daerah yang berbeda dari pola pelayanan konvensional untuk itu, Pemerintah harus terus berinovasi guna mengikuti perkembangan zaman.

Sebelum acara penandatanganan kegiatan tersebut juga diisi dengan ekspos Kepala BKAD Kabupaten Asahan Drs. Sofian, M. Pd tentang pengelolaan keuangan, Kadis Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian Drs. Ilham, MM tentang kondisi bahan pokok dan bahan penting menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis tentang hasil kinerja dari Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Asahan. (Nini)