DAERAH  

Bupati Surya Apresiasi Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan Raih Tergiat II

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan, Surya mengapresiasi Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupten Asahan yang telah meraih penghargaan Tergiat II Kirab Satgas Tangkal Napza Kwartir Daerah Sumatera Utara, yang pada 4 tahun sebelumnya berada di peringkat III.

“Semoga prestasi ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” kata Surya saat menerima pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Asahan diruang kerjanya, Selasa (13/12/2022).

Surya juga menyatakan kesediaannya yang akan hadir memenuhi undangan yang disampaikan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan, Agus Ramanda pada Upacara Peringatan HUT Pramuka dan Rakercab Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan yang rencananya dilaksanakan pada 21 Desember 2022 di halaman Kantor Bupati Asahan (Upacara) dan Aula Melati Kantor Bupati Asahan (Rakercab).

“Terkait kehadiran saya pada upacara peringatan HUT Pramuka dan Rakercab Insyallah saya akan menghadirinya bila tidak ada kegiatan diwaktu yang bersamaan, apabila ada kegiatan diwaktu yang sama saya akan menghunjuk Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk hadir menggantikan saya,” ujarnya.

Sebelumnya dalam pertemuan tersebut selain Agus Ramanda juga menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilakukan sebelum pelaksanaan upacara Peringatan HUT Pramuka, yakni Bupati diminta untuk menyerahkan Lencana Darma Bakti kepada 5 orang, Lencana Karya Bakti juga 5 orang dan Lencana Panca Warsa 11 orang.

“Kehadiran Bapak Bupati pada kegiatan ini akan menjadi motivasi bagi Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan untuk lebih baik lagi kedepannya,” harap Agus.(Nini)