BISNIS  

MS GLOW Raih Rekor MURI Kategori Brand Kecantikan yang Memberdayakan Ibu Rumah Tangga Terbanyak di Tahun 2021

Jakarta, Nusantarapos – Brand kecantikan MS GLOW berhasil meraih rekor MURI dengan kategori Brand Kecantikan yang Memberdayakan Ibu Rumah Tangga terbanyak sepanjang tahun 2021.

Penyerahan rekor MURI ini diselenggarakan bertepatan dengan perayaan anniversary MS GLOW ke-6 bertema “Inspirasi Semesta” yang juga dihadiri para mitra dari seluruh Indonesia di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta, Kamis (15/12/2022).

Shandy Purnamasari selaku Founder MS GLOW mengatakan, “Brand MS GLOW lahir dari dua orang ibu yang memiliki mimpi untuk memajukan perempuan Indonesia melalui passion mereka di industri kecantikan. Rekor MURI ini kami persembahkan untuk para ibu yang tidak berhenti berjuang, yang percaya pada mimpi-mimpinya, dan telah menjadikan MS GLOW sebagai rumah mereka untuk memberdayakan dirinya, ” ujarnya.

Shandy pun bercita-cita ingin terus mengembangkan MS GLOW hingga dikenal ke mancanegara. “Kita bisa di titik ini menjadi brand Top of Mind, menjadi brand yang dikenal. Kita berkomitmen, tidak hanya di Indonesia saja tapi membawa MS GLOW ke mancanegara, ” kata Shandy saat memberikan sambutan.

Brand MS GLOW yang berdiri sejak tahun 2013 ini mengambil strategi bisnis dengan bermitra bersama para seller, agen, dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini, sebanyak ribuan mitra telah memegang peranan penting dalam memperkenalkan dan memasarkan produk-produk MS GLOW ke berbagai pasar, dan mayoritas dari para mitra ini adalah ibu rumah tangga.

Momen Potong Kue HUT MS GLOW Ke-6

Total sudah ada 70.089 ibu rumah tangga yang telah menjadi mitra bisnis MS GLOW dan berhasil memandirikan keluarganya secara finansial, sekaligus mampu meraih berbagai pencapaian.

“Dengan semangat Hari Ibu yang akan jatuh di bulan Desember ini, kami berharap rekor MURI dan pencapaian para ibu rumah tangga yang menjadi seller kami dapat mematik semangat sesama perempuan, dan juga ibu rumah tangga lainnya, untuk berani mencoba dan percaya diri pada kemampuannya. Ke depannya, kami akan terus meningkatkan layanan dan asistensi kami untuk para mitra agar mereka dapat terus memajukan bisnis dan penjualan mereka, yang juga berkontribusi pada perekonomian negara,” ungkap Maharani Kemala Dewi, Co-Founder MS GLOW.

Penghargaan rekor MURI langsung diserahkan oleh Yusuf Ngadri, Direktur Operasional MURI, kepada Shandy Purnamasari & Maharani Kemala, selaku founders MS GLOW, didampingi oleh para suami, Gilang Widya Pramana, dan Dewa Gede Adiputra.

“MS GLOW mencatat sejarah, dengan lebih 70 ribu seller rumah tangga. MS GLOW adalah produsen alat kecantikan yang memberdayakan ibu rumah tangga yang terbanyak. Ijinkanlah MURI menganugerahkan rekor kepada MS GLOW,” ucap Yusuf Ngadri.

Acara penganugerahan ini turut dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu spesial. Jajaran brand ambassador MS GLOW turut hadir untuk memberikan apresiasi kepada para mitra, antara lain Nagita Slavina, Lesty Kejora, Celine Evangelista, Aurelia Hermansyah, Ivan Gunawan, dan masih banyak lagi.

Para musisi ternama juga tampil untuk menghibur para mitra yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Lea Simanjuntak, Momo, hingga mystery guest NOAH. (Arie Septiani)