DAERAH  

Dukung UPP Sumut, Bupati Asahan Hadiri Rapat ANEV

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan Surya mengatakan, pihaknya mendukung penuh Unit Pemberantas Pungli (UPP) Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Asahan dalam mencegah serta memberantas segala bentuk korupsi termasuk praktek-praktek pungutan liar.

Hal tersebut disampaikannya disela-sela kegiatannya saat mengikuti rapat kerja Analisa dan Evaluasi (ANEV) dan Sosialisasi Pemberantasan Pungutan Liar yang digelar UPP Provinsi Sumatera Utara di Wing Hotel, Deli Serdang, Sabtu (17/12/2022).

“Rapat kerja ANEV ini sangat penting untuk menguatkan sinkronisasi sekaligus menyelaraskan berbagai program kerja antara UPP Sumut dengan UPP Kabupaten Asahan dalam pencegahan praktek Korupsi,” ujarnya.

Surya juga menyampaikan tentang apresiasi yang dari Ketua Pelaksana UPP Sumatera Utara, Kombes Pol Armia Fahmi atas komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam pencegahan korupsi yang disosialisasikan melalui videotron.

Turut mendampingi Bupati pada rapat tersebut, Kepala Inspektorat, Kadis Kominfo, Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga serta Kabag Protokol. (Nini)