DAERAH  

Bupati Asahan Hadiri Pelantikan 10.012 Pengurus Ranting IBI

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edi Sukmana, SH, M. Si menghadiri pelantikan Pengurus Ranting Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kecamatan dan 7 Rumah Sakit (Pemerintah dan Swasta) masa bakti 2022-2027 di Gedung Olahraga (GOR) Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Dihadapan 1.012 orang pengurus Ranting dan Rumah Sakit yang dilantik serta pengurus IBI Asahan, Bupati melalui Edi Sukmana meminta Pengurus IBI dapat meningkatkan kualitasnya, memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat di bidang secara profesional.

“Bantu kegiatan posyandu di Desa/Kelurahan menurunkan angka Stunting sehingga dapat menekan angka kematian balita di Asahan,” ujarnya, Minggu (18/12/2022).

Pengurus Ranting IBI juga diharuskan agar proaktif dalam meningkatkan partisipasinya membangun Kabupaten Asahan sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat terwujud.

Ketua Pimpinan Cabang IBI Asahan, Elida Hanum Harahap memberikan plakat kepada Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan, Kadis P2KBP3A Kabupaten Asahan, Dirut HAMS Kisaran dan Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan dan juga penali kasih kepada Purna Bakti Pimpinan Cabang IBI Asahan.(Nini)