DAERAH  

Bupati Lantik 2 Pejabat Baru Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Asahan

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan yang diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Muhilli Lubis melantik Wildasari Nasution, SH untuk menjabat sebagai Pengelola Pengadaan Barang Jasa Ahli Muda pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Kabupaten (Setkab) Asahan dan Adi Lili Suhairi, SH sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pratama pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa juga disektetariat yang sama, keduanya dilantik diruang kerja Asisten II Pemerintahan dan Pembangunan, Senin (19/12/2022).

Bupati Asahan dalam sambutannya yang dibacakan Muhilli meminta kepada kedua Pejabat yang dilantik agar mengembangkan dirinya secara profesional, merubah mindset, melaksanakan tugasnya sesuai keahlian serta bekerja tidak semata-mata hanya memenuhi angka kredit akan tetapi juga bekerja sepenuh hati, disiplin dan memahami substansi pekerjaannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Para pejabat juga diharuskan melaksanakan 3 T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas) ketika menjalankan amanah yang diembannya demi meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Dengan memedomani 3T para Pejabat bisa mengubah mindset untuk lebih produktif dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Asahan,” ucap Muhilli.(Nini)