DAERAH  

Gelar Rapat, Forkopimda Asahan Bahas Isu Aktual Jelang Nataru

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan, Surya mengatakan rapat Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Asahan yang digelar memiliki nilai strategis untuk itu diharapkan rapat tersebut menghasilkan keputusan yang mampu mewujudkan situasi yang kondusif di Kabupaten Asahan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Selain membahas hal-hal terkait persiapan kondisi Kamtibmas jelang hari besar keagamaan, rapat tersebut juga akan membicarakan isu-isu aktual yang berkembang khususnya terkait kondisi alam yang mengalami pancaroba dan persiapan dalam mengantisipasi bencana yang mungkin terjadi.

“Saya berharap solidaritas tetap terjaga khususnya dan rapat ini juga merupakan
wadah untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara Forkopimda dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan,” ujarnya, Rabu (21/12/2022).

Dalam rapat tersebut secara bergantian Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH., SIK.,MH dan Dandim 0208/Asahan menyampaikan pemaparan tentang isu-isu yang terjadi di Kabupaten Asahan serta upaya untuk menanganinya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah John Hardi Nasution, Asisten, dan beberapa OPD dilingkungan Pemkab Asahan.(Nini)