MUSIK, TV  

Konser Musik Spesial “Road To Kilau Raya Mencari Bintang Bakat Dangdut

Jakarta, Nusantarapos – Besok Malam, MNCTV siap menggelar konser spesial “Road To Kilau Raya (RTKR)” untuk menghibur para pemirsa memeriahkan pesta akhir tahun.

Konser musik pesta akhir tahun ‘Road To Kilau Raya’ ditayangkan pada Sabtu, 24 Desember, pukul 21.00 WIB digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat, yang merupakan Studio terbesar dan tercanggih di Asia Tenggara.

MNCTV sebagai stasiun televisi rumahnya musik dangdut, akan mencari penyanyi berbakat untuk mencari bintang dangdut yang bias membawakan lagu-lagu dangdut pantura dan ambyar di konser RTKR.

Tak hanya itu, MNCTV juga akan menghadirkan program terbaru ‘Primadona Pantura’ yang akan segera tayang di bulan Januari 2023.

Konser musik ‘Road To Kilau Raya’ dimeriahkan oleh sederet bintang tamu papan atas, yakni Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Radja Band, Happy Asmara, Jihan Audy, Dara Ayu, Yeni Inka, Arlida Putri, Wandra, Zainul RSH, Wahidarjo, Wehustle, Ferdian, dan The Angel Percussion. Acara dipandu oleh duo host Roby Purba dan Vega Darwanti.

Jangan lewatkan konser spesial “Road To Kilau Raya” ditayangkan pada Sabtu 24 Desember 2022, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.