MUSIK, TV  

HUT Indosiar Ke-28 Digelar 10 – 11 Januari 2023, Libatkan 300 Artis Ternama

Jakarta, Nusantarapos – Menginjak usia 28 tahun, Indosiar akan merayakan hari ulang tahunnya secara meriah lewat konser musik “Luar Biasa” yang akan digelar selama dua hari pada 10 – 11 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB.

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengatakan, “Usia ke-28 tahun ini menjadi tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, bukan hanya memberikan tayangan yang menghibur tapi juga menginspirasi, memberikan wadah bagi generasi muda Indonesia, ” kata Harsiwi saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (27/12/2022).

Dia menambahkan, pengisi acara yang akan tampil nantinya tidak hanya artis dari ajang pencarian bakat yang dilahirkan Indosiar, tapi juga melibatkan musisi ternama Indonesia.

*Akan ada ratusan artis, lebih dari 300 artis akan mengisi malam puncak Indosiar. Tradisi kita malam puncak tidak hanya semalam, jadi di tanggal 10-11 Januari 2023. Tidak hanya artis yang kita miliki, juga artis besar untuk menghibur masyarakat Indonesia, ” jelasnya.

Sedangkan Indra Mulyanto selaku Vice Presiden Creative IEP menyatakan, “Acara akan dibuka dengan kolaborasi ratusan penari Indonesia. Indosiar benar-benar membuat budaya patut dipertontonkan. Nah itu yang akan dipertontonkan di HUT Indosiar, ” terangnya.

Dia juga menjelaskan, Indosiar akan memberikan kejutan lewat aksi panggung dari sejumlah artis papan atas yang spektakuler dan berbeda dari biasanya.

“Kita hadirkan beberapa pemain timnas untuk berkolaborasi dengan Iwan Fals. Lesti Kejora perdana akan tampil di rumahnya lagi setelah sekian lama nggak tampil. Akan ada Agnezmo yang tampil dengan ethnik, Agnez ternyata ada keturunan Sumatera Utara dan dia akan tampil dengan kebudayaan Sumatera Utara. Kemudian Ayu Ting Ting akan menyanyikan lagu Korea dari boyband papan atas, ” ungkap Indra.

Konser musik hari pertama “KONSER INDOSIA28EST” pada 10 Januari 2023 rencananya tayang mulai pukul 18.30 WIB dan dimeriahkan oleh 28 D’Diva seperti Putri Isnaini, Rara, Aulia, Selfi, Evi Masamba, Jihan LIDA, Alif LIDA, Wulan LIDA, Waode POPA, Maria POPA, Sridevi DA5, Rindi DA5 dan lainnya. Serta aksi mentalis Romy dan Ury Rafael, roasting dari Kiky Saputri dan juga komedian Marshel Widianto.

Peserta jebolan ajang pencarian bakat menghibur awak media/Foto: Arie Septiani

Tak ketinggalan Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Farel Prayoga juga akan menghibur pemirsa Indosiar.

Sedangkan pada 11 Januari 2023, “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUAR BIASA” menghadirkan penampilan Agnez Mo, Rossa, Rhoma Irama, King Nassar, Lesti Kejora, Bertrand Putra Onsu, Aisha Keem, Asila Maisa, boyband UN1TY serta kolaborasi 28 D’Divo dan 28 Pantura Angels.

Yang menarik, pemain Mega series Panggilan seperti Habibie Hood, Gita Sinaga, Voke Victoria dan Lian Firman akan tampil satu panggung bersama magician The Sacred Riana. Kemudian pemirsa juga akan dihibur dengan aksi kocak Rina Nose, Abdel dan Jarwo Kwat.

Kemeriahan HUT Indosiar ini akan dipandu oleh 8 host ternama, yakni Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Jirayut, Rara, dan Rina Nose.

Tak hanya lewat konser musik, perayaan HUT Indosiar juga diramaikan dengan aktivitas off-air, seperti Bestie Indosiar di 12 kota bersama artis muda Indosiar dan kegiatan aksi sosial lewat program “Ditraktir Indosiar”, “Melihat Dunia Luar Biasa” dan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. (Arie Septiani)