MUSIK  

Festival Sendja Berdendang Diadakan 10-12 Februari 2023

Jakarta, Nusantarapos – Pada tanggal 10-12 Februari 2023, sebuah festival musik akan digelar di Senayan Park yang bertajuk “Sendja Berdendang”.

Sendja Berdendang akan diisi oleh lebih dari 20 penampil yang datang dengan ciri khas dan genrenya masing-masing. Nama-nama yang akan tampil diantaranya Hi-Vi, Bearwear (Jepang), Barasuara, D’Masiv, D’Arjuna, Goodnight Electric, Mahadita, Juicy Luicy, Kugiran Masdo (Malaysia), Kuburan Band, Reality Club, Ringgo 5, Teddy Adhitya, Teman Main Project, Gloria Jessica, Tenjo, Sunbath, Weda Mauve, Wika Salim, dan masih banyak lagi. Sajian lintas genre dari alternative rock, pop, sampai dangdut bisa disaksikan di Sendja Berdendang.

Senayan Park dipilih karena berada di jantung kota Jakarta yang sangat strategis. Selain itu, nama Senayan juga sudah menjadi nama yang akrab dan familiar sebagai tempat langganan untuk menggelar konser. Suasana dan pemandangan di Senayan Park yang menyegarkan sangat cocok dengan konsep dari Sendja Berdendang yang ingin membawa penonton untuk menikmati musik di suasana yang tenang dan menyenangkan.

“Pagelaran ini merupakan debut dari Sendja Berdendang. Nantinya acara ini akan digelar secara rutin dan menampilkan artis dari lintas skena dan komunitas. Misinya adalah untuk membuat sebuah acara dan pentas musik yang bisa memberikan pilihan serta variasi bagi para penikmatnya sambil menikmati indahnya pusat kota Jakarta,” ujar Alfredo Valiantsi mewakili VISICO selaku penyelenggara dalam Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Kamis (5/1/2023).

Jakarta punya masalahnya sendiri. Kemacetan, hiruk-pikuk nya, serta banyaknya problematika lain membuat kita sebagai manusia butuh rehat sejenak untuk sedikit meredakan pikiran dari rutinitas. Sendja Berdendang ingin mengubah citra senja yang sering digambarkan sebagai suatu masa yang penuh kegalauan dan kehampaan.