MUSIK, TV  

Konser Musik HUT Ke-28, Indosiar Suguhkan Kolaborasi Iwan Fals dan Farel Prayoga

Jakarta, Nusantarapos – Perayaan HUT Indosiar ke-28 pada 10 – 11 Januari 2023, akan menyuguhkan penampilan special dari para pengisi acara yang terlibat. Kali ini, Indosiar akan menghadirkan kolaborasi antara penyanyi legendaris Iwan Fals dan penyanyi viral Farel Prayoga.

Kolaborasi tersebut tentunya diapresiasi dengan baik oleh Iwan Fals. Dia menyebut kalau dirinya wajib menyuguhkan penampilan yang luar biasa setiap ditawari manggung di konser musik HUT Indosiar.

“Saya selalu mendapat tantangan baru kalau main di Indosiar. Dengan idenya yang aneh-aneh tapi saya jadi belajar, ” kata Iwan Fals saat jumpa pers virtual HUT Indosiar ke-28 Luar Biasa, Senin (9/1/2022).

Pelantun Bento ini sudah mempersiapkan diri jelang penampilannya dengan Farel. “Saya dapet rekaman dari Chika (putri sekaligus manager). Musik itu saya denger-denger, saya latihan lagi. Itu aja, ” ungkapnya.

Sementara bagi Farel Prayoga, diberikan kesempatan untuk berduet dengan Iwan Fals adalah kebanggaan tersendiri bagi dirinya. “Semoga aja gak deg-degan ya, ” celetuk Farel.

Iwan Fals yang mendengar jawaban grogi dari Farel, langsung meyakinkan bocah 12 tahun itu. “Di depan Presiden kamu nyanyi cuek aja, ” sambung Iwan Fals.

Saat ditanya persiapannya, Farel mengaku sudah mendengar dan menghapal beberapa lagu dari Iwan Fals.

Farel Prayoga

“Persiapannya kayak lagu-lagu yang dikasih, aku liat treatmentnya juga soalnya lagu-lagu yang dikasih aku belum lahir, ” paparnya.

Tak lupa, dia mengungkapkan rasa terima kasih kepada Indosiar dan berharap penampilannya nanti menjadi trending di masyarakat.

“Buat Indosiar makasih sudah menduetkan saya dengan Iwan Fals. Semoga ini bisa trending, ” harap Farel Prayoga.

Dalam kesempatan itu, Iwan Fals juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indosiar.

“Selamat ulang tahun buat Indosiar ke-28, mudah-mudahan tetep sehat, sejahtera, banyak rejekinya, bermanfaat buat orang lain. Buat Farel semoga doa trendingnya terkabul, ” pungkasnya. (Arie Septiani)