MUSIK  

Fakta Seru Di Pembuatan Music Video Sridevi, Pemenang Dangdut Academy 5

Jakarta, Nusantarapos – Sridevi baru saja dinobatkan menjadi Pemenang Juara 1 Dangdut Academy ke-5. Sridevi lahir pada 3 September 2008 dan dibesarkan di Prabumulih, Sumatera Selatan. Sejak hijrah ke Jakarta dan menekuni karir di Ibu Kota, banyak hal yang membuat dirinya takjub, salah satunya saat harus menyebrang ke Pulau Macan, Kepulauan Seribu, untuk pembuatan Music Video “Mataharimu”. Hal ini menjadi pengalaman pertama Devi loh.

“Di Prabumulih tuh nggak ada laut, nggak ada wisata gunung juga, jadi memang Devi nggak pernah main-main air di laut begini”, ungkap sang mama saat menunggui Devi, yang asik berenang di Pulau usai pembuatan Music Video, ” kata Sri Devi melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Rabu (18/1/2023).

Dalam music video Mataharimu, ada scene yang mengharuskan Devi menaiki Cano seorang diri ketengah laut dan di rekam menggunakan drone. Kala itu Devi, harus berakting tapi sekaligus menahan rasa takutnya di atas Cano. Proses rekaman ditengah laut itu padahal hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Specialnya dalam music video Mataharimu ini Sridevi bermain dengan Bintang Laut hidup saat di Pantai. Secara khusus Bintang Laut ini dibawa dari Jakarta, tapi saat membawa dijaga dengan baik dalam sebuah wadah berisi air.

Pada scene Devi membawa payung dengan roncean mutiara, ternyata tak semudah itu, karena angin di pulau sangat kencang, jadi sulit sekali untuk menahan roncean tidak terbawa angin, belum lagi tersangkut di rambut hingga ke muka Sridevi.

Dibalik sebuah music video yang indah, ternyata pembuatannya tidak semudah itu yah. Namun Sridevi merasa sangat puasa dengan music video yang dibuat dalam 2hari ini.