banner 970x250
SEMUA  

Hadiah Ulang Tahun Megawati, Dapur Umum untuk Cegah Stunting Bagi Masyarakat

Jakarta, Nusantarapos – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Prof. Dr. (H.C.) Megawati Soekarnoputri berulang tahun yang ke-76 hari ini. Jajaran pengurus pusat dan daerah beserta kader banteng di seluruh Indonesia pun memberikan ucapan selamat dan doa kepada putri proklamator RI Soekarno tersebut.

“Ibu Megawati Soekarnoputri tidak melakukan perayaan secara khusus dan Beliau berkumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabat Beliau, sehingga tidak dil-akukan open house,” ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (23/1/2023).

Menurut Hasto, Megawati telah menyampaikan keinginan untuk perayaan ulang ta-hunnya digelar secara sederhana saat berpidato di HUT ke-50 PDIP, 10 Januari lalu.

Hasto pun menyebut seluruh simpatisan, anggota dan kader PDI Perjuangan turut bersyukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas karunia yang luar biasa yang diberi-kan kepada ketua umum Ibu Prof. Dr. (H.C.) Megawati Soekarnoputri. “Kami semua mendoakan agar Ibu Mega mendapat karunia umur panjang, kesehatan, ke-bahagiaan dan terus memimpin perjuangan kepartaian agar PDI Perjuangan betul-betul semakin berbakti, semakin mampu mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa, khususnya Bung Karno,” sebut Hasto.

Hasto mengakui bahwa kepemimpinan Megawati telah diajarkan bagaimana ten-tang politikkebenaran, kekuatan mata hati keyakinan politik dan kesabaran revolu-sioner.

Melalui hari ulang tahun Megawati ini, seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan mempersembahkan kegiatan merawat pertiwi melalui penghijauan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, memberikan oksigen bagi kehidupan serta membuka dapur umum yang menyediakan makanan guna mencegah stunting untuk diberikan kepada mayarakat yang membutuhkan.