MUSIK  

18 Primadona Pantura, siap bersaing di Panggung Kontes malam ini, Live 20.30 di MNCTV

JAKARTA,NUSANTARAPOS,- MNCTV rumahnya musik dangdut siap menghadirkan 18 primadona yang melahirkan bintang pantura baru. 18 kontestan Primadona Pantura akan tampil di hadapan para juri papan atas untuk menunjukkan kemampuan menyanyi dan tentunya punya goyangan yang khas.

Bertabur bintang dan berkelas bersama juri papan atas Inul Daratista dan Iis Dahlia yang akan menilai secara langsung para kemampuan bernyanyi dan aksi panggung kontestan. Di Kontes Primadona Pantura kali ini, juga terasa berbeda dengan kehadiran Dion Wiyoko di jajaran juri, berasal dari dunia akting menjadi tantangan tersendiri untuk Dion menjadi juri Kontes Primadona Pantura. Host yang akan menemani dan menghibur para penonton Rian Ibrahim dan Rangga Moela.

Keseruan lainnya tak hanya datang dari para kontestan dan juri, panggung Primadona Pantura kali ini kedatangan artis yang cukup dengan musik Pantura Erie Suzan dan Fitri Carlina yang sempat juga menjadi juri di panggung seleksi Primadona Pantura.

Ini dia nama-nama 18 besar Kontes Primadona Pantura yang melaju ke babak Panggung Kontes:
1. Almera – Mojokerto
2. Ayula – Demak
3. Sonya – Garut
4. Lala – Jakarta
5. Ajeng – Banyuwangi
6. Anggun – Bekasi
7. Fey – Lampung
8. Natali – Lampung
9. Dinda – Indramayu
10. Alin – Jakarta
11. Mahira – Brebes
12. Dewi – Blora
13. Sherly – Banyumas
14. Kiky – Pati
15. Aini – Jakarta
16. Nasha – Sidoarjo
17. Rara – Bekasi
18. Athena – Tangerang

Dari 18 besar contestan Primadona Siapa yang akan terus melaju di Babak Panggung Kontes? Jngan lupa dukung para kontestan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+. Inilah saat yang dinantikan, saksikan Primadona Pantura malam ini pukul 20.30 disiarkan secara langsung hanya di MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.