BISNIS  

99 Group Teken Kerja Sama Eksklusif dengan Meta Property

Medan, Nusantarapos – 99 Group secara resmi menjalin kerja sama eksklusif dengan kantor agen ternama di Medan, Meta Property. Sinergi strategis ini dilakukan sebagai upaya akselerasi bisnis properti di Medan dan sekitarnya.

Peresmian kerja sama ini ditandatangani oleh CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, dengan Direktur Utama Meta Property, Ripin Li, di Kantor Meta Property di Medan pada Selasa, 17 Januari 2023.

Wasudewan mengungkapkan, kerja sama ini sangatlah penting, pasalnya Meta Property sebagai kantor agen properti besar di Medan memiliki banyak potensi dan sumber daya. Di sisi lain, 99 Group yang merupakan platform properti terbesar di Indonesia dapat membantu memaksimalkan pendayagunaan sumber daya tersebut.

“Meta Property merupakan expertise yang telah menguasai local knowledge di Medan. Dengan demikian, upaya saling dukung ini bisa berbuah positif untuk kemajuan bisnis properti di kota ini. Bukan hanya kita yang diuntungkan, tapi stakeholder lain seperti pengembang properti, perbankan, hingga calon pembeli pun bisa merasakan manfaatnya,” ungkap Wasudewan saat peresmian kerja sama antar 99 Group dengan Meta Property Medan, dalam Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Kamis (26/1/2023).

Semantara itu Ripin Li menyambut baik inisiatif ini. Ia merasa, 99 Group dengan segala keunggulannya dapat menjadi platform yang tepat untuk memantik perkembangan bisnis properti di Kota Medan dan sekitarnya.

“Meta Property Medan yang bernaung di bawah PT META PROPERTI INDONESIA secara aktif menggunakan sistem informasi dan teknologi dalam menjalankan aktivitasnya. Kami optimistis bahwa 99 Group dengan teknologinya yang unggul dapat memberikan value added yang baik bagi para pelaku bisnis properti di kota ini,” imbuhnya.