MUSIK  

Gigi Siap Menggelar Konser 17 Maret 2023

JAKARTA, NUSANTARAPOS – GIGI akan tampil dalam sebuah konser bertajuk “GIGI – FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA” pada 17 Maret 2023 bertempat di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Jakarta, yang dipromotori Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta.

Yup, sebagai sebuah band yang pada bulan Maret 2023 nanti berusia 29 tahun dan eksis di dunia musik Tanah Air, GIGI tercatat memiliki puluhan album yang sukses di pasaran. Bahkan lagu-lagu mereka juga terkenal di manca negara. Tak hanya itu, pada setiap penampilan dalam berbagai konsernya, GIGI mampu mengajak para penggemarnya ‘sing a long’ dan menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan GIGI.

Sebab itulah, pada kuartal pertama tahun 2023 ini, Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta ingin mengajak para fans GIGI untuk kembali bernyanyi bersama band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (Bass) dan Gusti Hendy (Drummer) ini.

Yudha Sukmana, CEO Danurwenda Karya Utama menjelaskan, “GIGI adalah sebuah band yang terbilang legendaris. Karena sebagai sebuah band yang telah eksis lebih dari 20 tahun ini, GIGI mampu mempertahankan karakter bermusiknya sehingga memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya di Tanah Air. Hal ini mendorong Danurwenda untuk menampilkan GIGI dalam sebuah konser yang tentunya akan sangat dinantikan para penggemar GIGI di Jakarta untuk bernostalgia bersama, ” katanya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (27/1/2023).

Yudha Sukmana menambahkan, “Selain itu, kami juga ingin para penggemar GIGI memiliki pengalaman yang berbeda dari sebelumnya. Dimana kali ini GIGI akan manggung di dalam sebuah ballroom hotel, sehingga para penggemar dapat menikmati penampilan GIGI secara intimate. Untuk itu, segera beli tiketnya sebelum kehabisan, karena kami hanya akan menyediakan tiket dalam jumlah terbatas,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Venny Artha, General Manager, Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, “Tahun ini merupakan tahun yang penting bagi kami dimana tahun ini merupakan bagian dari rangkaian perjalanan Grand Sahid Jaya Hotel menuju usia emas di tahun depan. Bulan Maret 2023 nanti, Grand Sahid Jaya akan berusia 49 tahun dan GIGI juga akan berusia 29 tahun.

Dipilihnya GIGI sebagai band yang akan tampil dalam konser ini tentu saja sejalan dengan value kami di Grand Sahid Jaya dimana seperti Grand Sahid Jaya, GIGI juga telah menjadi bagian dari tumbuh kembang masyarakat Indonesia selama beberapa dekade.

Tak hanya itu, konser ini pun juga akan menjadi bagian dari “Road to 50 years Grand Sahid Jaya Jakarta” serta merupakan bagian dari titik awal dalam campaign program jangka panjang Grand Sahid Jaya Jakarta yaitu #KamiKembali Lebih Baik yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan dengan tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai Heritage Classic Hotel di Jakarta.”

Mengingat konsep konser yang intimate, Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta hanya akan menyediakan tiket dalam jumlah terbatas, yang dapat dipesan melalui aplikasi dan website Tiket.com dan secara offline melalui nomor 0811-1922-1666, dengan dua pilihan kelas yaitu:

1. Diamond (numbered seating)
Rp 750.000

2. Silver (standing) Rp 500.000
Tak hanya itu, Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta juga menyiapkan tiket Diamond + dengan harga khusus yang hanya dapat dipesan melalui nomor 0811-
1922-1666 untuk 100 orang dengan sejumlah benefit tambahan yakni berfoto bersama Gigi dan mendapatkan merchandise yang telah dibubuhi tanda tangan para personil Gigi. (*)