DAERAH  

Bazar UMKM Warga Rawajati di Sepanjang Jalan Kompleks DPR Kalibata Kembali Dibuka

Jakarta, Nusantarapos – Siapa yang tidak dikenal dulunya bernama Pasar Kaget Stekpi yang dikelola oleh Sejumlah Ormas. Pasar STEKPI memang jadi idola pasar kaget dikawasan Jakarta Selatan.

Kini Pasar yang berlokasi di jalan Raya Kompleks DPR Rawajati, tepatnya tidak jauh dengan Apartemen Kalibata City, Stasiun Duren Kalibata dan Taman Makam Pahlawan Kalibata kembali dibuka dengan bernama Bazar UMKM Warga Rawajati yang dikelola oleh seluruh Pemuda dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Rawajati.

Tingginya antusias masyarakat sekitar untuk datang belanja kuliner maupun pakaian, membuat ramainya pembeli. “Alhamdulillah animo masyarakat cukup tinggi. Dibuktikan dengan pengunjung yang hari ini ramai. Tidak hanya dari warga sekitar Rawajati Kecamatan Pancoran, tapi juga warga sekitar luar Rawajati mulai berdatangan,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (29/01/23).

Tak hanya itu, suasana Bazar UMKM Warga Rawajati berangsur-angsur mulai ramai pengunjung. Keanekaragaman barang dagangan yang dijual menjadikan Bazar UMKM ini sangat diminati masyarakat. Mulai dari perabot rumah tangga, pakaian, sepatu, sandal, makanan, tanaman, mainan anak-anak, obat, pernak-pernik dan makanan hewanpun lengkap disajikan di sini.

Penasaran, sempatkan hari Minggu ke Bazar UMKM Warga Rawajati menjadi hiburan untuk warga Rawajati, Pancoran, dan sekitarnya. (Tile)