DAERAH  

Meriahkan HUT ke-67 Kodim 0208/Asahan, Bupati dan Forkopimda Gerak Jalan Santai

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan, Surya ikut dalam gerak jalan santai memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-67 Kodim 0208/Asahan, Minggu (29/01/2023).

Kegiatan gerak jalan santai tersebut dilepas Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf Makmur Siahaan dengan mengambil rute yang dimulai dari dari depan Makodim 0208/Asahan menuju jalan Cokroaminoto – Simpang Sibogat – Simpang Kantor Kejaksaan Asahan – Jalan Tusam dan kembali (finish) di pintu 2 Makodim 0208/ Asahan.

“Secara pribadi saya mendoakan agar Bapak Dandim 0208/AS beserta jajaran dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh Negara sebagai pelindung masyarakat, khususnya di Kabupaten Asahan,” kata Surya dalam sambutannya diacara tersebut.

Dia juga mengajak seluruh peserta kegiatan untuk tetap menjaga erat tali silaturahmi dan kekompakan dalam melaksanakan tugas agar lebih baik kedepannya.

Selain gerak jalan santai acara tersebut juga dirangkai dengan senam massal yang diikuti Forkopimda Asahan dan masyarakat, serta penyerahan hadiah Lucky Draw kepada peserta gerak jalan santai oleh Forkopimda Asahan dan juga  kegiatan bakti sosial, peninjauan pemberian bantuan anak asuh stunting dan pengecekan gula darah gratis serta pasar murah yang dilaksanakan di Makodim 0208 Asahan.

Tampak dalam acara tersebut selain Bupati dan Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Frengky Susanto juga ada Kajari Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Danyon 126 KC, Danlanal Asahan Tanjung Balai, Dansubdenpom I/1-4 Kisaran, Kepala KPKNL Asahan, Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus serta jajaran Perwira dan Anggota Makodim 0208/Asahan.(nini)