TMMD  

Warga Bangga Kodim Pemalang Sebagai Penyelenggara TMMD Reg-104

PEMALANG, Nusantara Pos.Com- Satgas TMMD Reguler 104 Kodim Pemalang aktif melakukan komunikasi dengan warga masyarakat tentang berbagai hal di sela-sela kegiatan, pelaksanaan kegiatan ini membawa angin segar bagi masyarakat, kesehariannya kini diramaikan oleh anggota Satgas TMMD dimana para anggota Satgas berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja membangun akses jalan juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di rumah warga setempat.

TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa, karana komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD.
Dengan terus melakukan sambung rasa, kami bisa semakin dekat dengan warga, berbagi pengalaman hal di luar pekerjaan,” ungkap Serka Kusno salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke 104. Rabu (13/3/2019).

Kusno menambahkan sangat berterimakasih dengan warga masyarakat desa Jatiroyom yang begitu ramah, sudah menganggap para anggota Satgas sebagai warga sendiri. ” sehingga antara Satgas dan warga sudah tidak ada jarak lagi,” imbuhnya.

Saya bangga kepada TNI khususnya Anggota Kodim Pemalang sebagai penyelenggara yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk membantu membangun desa kami Jatiroyom,” kata Muslim (44) warga Dusun Kebaderan Rt 02/01 saat ditemani sang istri dan anaknya. (*).