GOSIP  

Lama Tak Muncul di TV, Virman Soe kini bekerja sebagai Public Relations

Jakarta, Nusantarapos – Mantan pemain FTV & bintang iklan yang lahir di Jakarta 12 November 1989, Virman Soekirman sudah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak muncul di televisi. Terakhir, Virman muncul di Iklan TVC pada tahun 2017. Lalu, apa kabarnya Virman Soekirman saat ini?

Pemilik akun instagram @virmansoekirman kini memilih untuk bekerja disalah satu perusahaan sebagai Public Relations. Dia pun sangat menyukai pekerjaannya yang sekarang.

“Iya, sekarang saya bekerja disalah satu Perusahaan yang ada di Jakarta Utara sebagai Public Relations. Dan saya sangat menyukai pekerjaan saya ini. Pekerjaan saya ini sesuai dengan passion saya. Do what you love and love what you do,” kata Virman di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (1/2/2023).

Tak lagi berakting di depan kamera, Virman Soekirman sering membagikan aktifitasnya dan kegiatannya di akun instagram pribadinya. Tidak hanya itu, pria yang selalu dipanggil Virsoe ini juga selalu membagikan informasi seputar mental health.

“Saya menggunakan social media instagram @virmansoekirman untuk membagikan informasi mengenai kesehatan mental. Karena bagi saya sangat penting untuk menyebarkan informasi mengenai mental health. Dan saya adalah seseorang yang mengidap gangguan kesehatan mental yaitu anxiety disorder & OCD,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Virman tak lupa mengajak orang-orang yang juga sedang mengalami gangguan kesehatan mental untuk segera mendatangi psikolog atau psikiater.

Dia juga memberikan pesan untuk jangan pernah menyerah. “Bawa dalam doa. Percayalah bahwa segala sesuatunya akan baik-baik saja ” ujarnya dengan nada optimis.