MUSIK, TV  

Sengitnya Primadona Pantura MNCTV, 3 Peserta Telah Tereliminasi. Siapakah Selanjutnya?

Jakarta, Nusantarapos – MNCTV rumahnya musik dangdut  menghadirkan 18 primadona yang melahirkan bintang pantura baru. 18 kontestan Primadona Pantura akan tampil di hadapan para juri papan atas untuk menunjukkan kemampuan menyanyi dan tentunya punya goyangan yang khas. Namun pada Rabu lalu (25/1/2023), tiga peserta telah tereliminasi.

Primadona pantura MNCTV akan tayang secara langsung setiap Rabu pukul 21.00 wib di setiap minggunya.

3 peserta yang tereliminasi pada minggu lalu yaitu Aggun ( Bekasi), Ayula ( Demak) dan Sonya( Garut). Secara mengejutkan 2 peserta yaitu Almera (Mojokerto) dan Lala (Jakarta) berhasil lolos ke panggung sawer karena mendapatkan poin tertinggi.

Kejutan lain pun tersajikan ketika peserta bernama Ajeng yang mendapat urutan ketiga, mulanya tidak lolos, namun ia mendapatkan golden tiket dari Dion Wiyoko.

Pada malam nanti peserta grup 2 yang akan tampil pada 1 Februari adalah sebagai berikut Natali (Lampung), Alin (Jakarta), Fey (Lampung), Mahira (Brebes), Dewi (Blora), Dinda (Indramayu).

Primadona Pantura selalu memberikan kejutan distiap episodenya, malam nanti 1 Februari 2023 akan hadir bintang tamu yang ikut memeriahkan Kontes Primadona seperti Denada, Lyia, Tasya Rosmala.

Kontestan Primadona Siapa yang akan terus melaju di Babak Panggung Kontes? Jangan lupa dukung para kontestan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+. Inilah saat yang dinantikan, saksikan Primadona Pantura malam ini pukul 21.00 wib disiarkan secara langsung hanya di MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.