Belanja Mobil Indonesia: “Perkuat Media Sosial, Agar Semakin Dekat dengan Konsumen

Jakarta, Nusantarapos – Keinginan masyarakat akan memiliki sebuah kendaraan untuk menunjang kehidupan sehari- hari semakin mudah dan cepat.

Guna menghadirkan kebutuhan mobil bekas untuk masyarakat Indonesia, Belanja Mobil
sebagai showroom mobil bekas terlengkap semakin dekat dengan konsumen Indonesia.

Tidak hanya menyajikan penjualan konvensional melalui showroom Belanja Mobil juga diperkuat dengan platform media sosial yang juga bisa memudahkan transaksi pembelian dan penjualan kendaraan.

Agus Focus, Owner Belanja Mobil Indonesia di Jakarta mengatakan,” Kami di tahun 2023 ini siap untuk menjangkau segala kebutuhan konsumen untuk mobil bekas, era saat ini rasanya sudah saatnya untuk kami juga berfokus untuk memperkuat penjualan melalui media sosial dan website kita,” ujarnya di Jakarta, Senin (06/02/2023).

Showroom yang berlokasi di Bursa Otomotif Mangga Dua Square Jakarta Utara, kini memiliki kurang lebih 300 unit kendaraan bekas dari berbagai merek, jenis dan tahun
kendaraan.

Tidak hanya kendaraan bekas, namun Belanja Mobil juga bisa mengakomodir kebutuhan kendaraan baru yang masuk dalam kategori mobil edisi spesial (limited) yang sulit didapatkan konsumen.

“Saat ini stok kami ada kurang lebih 300 unit mobil, campuran antara merek premium seperti Mercy, BMW, Range Rover sampai Bentley. Juga banyak juga merek yang banyak disukai orang-orang seperti Toyota, Honda dan Suzuki kami ada lengkap. Kami juga sering stok mobil limited dan mobil CBU” ucap Agus.

Lebih lanjut Agus menjelaskan,” Tidak hanya berfokus pada kendaraan bekas yang prima, Belanja Mobil juga terus mengembangkan layanan purna jual untuk para konsumen seperti layanan asisten darurat di jalan (Emergency Road Assistance),” jelasnya.

Meliputi layanan darurat derek dan towing gratis 24 jam, layanan pengisian bahan bakar darurat, layanan penggantian ban serep darurat, layanan pembukaan pintu mobil dan layanan penggantian aki mobil.

“Walaupun kita pastikan unit-unit yang kita jual kondisi terbaik dan juga digaransi, namun hal buruk bisa kemungkinan terjadi di jalan. Dengan itu, kami juga menghadirkan layanan darurat 24 jam yang semua bisa didapatkan oleh konsumen Belanja Mobil,” jelas pemilik akun instagram @agusfocus.

Tidak hanya urusan pembelian mobil bekas, namun Belanja Mobil tentunya juga
menyuguhkan layanan jual mobil bekas konsumen.

Hal ini bertujuan agar para konsumen
yang sedang ingin memperbarui (upgrade) kendaraan lamanya tidak lagi bingung untuk
menjualnya.

“Tenang saja karena kalau memang mau upgrade kendaraan kita bisa juga terima tukar tambah kendaraan lama dengan unit yang kami jual. Kami akan bayar kendaraan lama konsumen dengan harga yang pastinya kompetitif,” terang Agus.

“Dengan komitmen itulah, Belanja Mobil sebagai showroom mobil bekas terlengkap akan terus melayani segala kebutuhan konsumen mengenai penjualan dan pembelian kendaraan,” tegasnya.

“Tentunya juga dibekali dengan pelayanan maksimal dari tenaga jual (sales person) yang siap sedia menjawab segala pertanyaan dan mengakomodir salam mendapatkan layanan purna jual kendaraan,” pungkasnya.

Layanan tersebut bisa didapatkan di beberapa media sosial Belanja Mobil seperti
Instagram @belanja.mobil dan website www.belanjamobil.co.id. (Danil)