GOSIP  

Verrel Bramasta Resmi Gabung PAN, Siap Maju di Pileg 2024

Jakarta, Nusantarapos – Pesinetron Verrel Bramasta resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional. Pengumuman ini disampaikan di Kantor DPP PAN DKI bilangan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Ditanya mengenai alasan bergabung, cowok 26 tahun ini mengatakan bahwa dalam hidup itu harus punya tujuan spesifik, salah satunya berguna bagi orang banyak.

“Pertama, ketika aku bisa membantu orang, mengeluarkan uang, uang yang aku bisa bantu ketika menjadi politisi bisa lebih banyak lagi, ” ujar Verrel di depan awak media.

Kedua, alasannya mengikuti jejak orang tua yang memang sudah berpengalaman di politik, khususnya sang Ibu, Venna Melinda. “Mama 10 tahun di DPR, dan papa (Ivan Fadilla) yang membimbing mama masuk ke politik, ” lanjutnya.

“Ketiga, dengan aku di politik, aku bisa lebih banyak membantu banyak orang sehingga bisa membuat orang tua aku bangga, ” ungkapnya.

Menurutnya, PAN memberikan lebih banyak kesempatan dan ruang untuk dia sebagai generasi muda. “Aku rasa ini kendaraan yang cocok,” tegasnya.

Di tempat sama, Eko Patrio selaku Ketua DPW PAN DKI Jakarta menjelaskan,”Kesimpulannya, keluarga Verrel demokratis banget. Mamahnya di partai mana, anaknya di PAN, ” jelas Eko.

Sedangkan Putri Zulkifli Hasan selaku Wakil Ketua Umum DPP PUAN PAN menyatakan bahwa sosok Verrel dianggap bisa mewakili generasi Milenial dan Gen Z.

“Verrel ini sudah punya tujuan, menurut saya di tengah karir dia yang baik, justru dia memutuskan untuk masuk politik. Ini adalah pengorbanan, perjuangan, ” tandasnya.

Rencananya, mantan kekasih Natasha Wilona ini akan maju di Pemilu Legislatif 2024. Jika terpilih nanti, Verrel juga rela meninggalkan dunia keartisan yang membesarkan namanya.

(Arie)