RILIS  

AQUA Elektronik Pilih Anthony Ginting Sebagai Brand Ambassador

Jakarta, Nusantarapos – AQUA Elektronik brand peralatan elektronik rumah tangga terpercaya, menggandeng atlet pebulutangkis Anthony Ginting sebagai Brand Ambassador terbarunya di Indonesia. Sebagai brand pilihan bagi para keluarga muda di Indonesia, kerjasama AQUA Elektronik dengan pebulutangkis peraih medali di Asian Games hingga Olimpiade ini diharapkan dapat semakin mendekatkan AQUA kepada konsumen di tanah air.

Kenji Sadayuki, Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat antusias memperkenalkan Anthony Ginting sebagai Brand Ambassador terbaru AQUA Elektronik. Sebagai atlet profesional, Anthony merupakan sosok yang berprestasi, serta memiliki mimpi besar dan berdedikasi untuk mewujudkannya. Selain itu, bulutangkis yang menjadi salah satu olahraga yang paling digemari membuat Anthony sebagai salah satu figur inspiratif yang dikenal baik oleh masyarakat indonesia,” ucap Kenji dalam rilis yang diterima redaksi Nusantarapos, Jumat (10/2/2023)

AQUA Elektronik pun telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang melibatkan Anthony Ginting dan dijamin bakal menghadirkan kemeriahan dan kegembiraan bagi konsumen. Salah satu yang sedang berjalan adalah program AQUA Double Smash Promo. Promo yang berlaku hingga 30 April 2023 ini menawarkan exclusive merchandise bertandatangan asli Anthony Ginting bagi konsumen yang membeli produk AQUA.

“Kami juga percaya bahwa setiap orang punya mimpi untuk diwujudkan di masa depan, dan spirit yang dibawa oleh Anthony Ginting sesuai dengan visi kampanye AQUA yaitu #InspireFutureDreams yang ingin menginspirasi, membantu setiap orang di Indonesia dalam mengejar dan mewujudkan mimpi mereka di masa depan,” tambah Glenn Manengkei, Head of Marketing Communication Department AQUA Elektronik Indonesia.