HUKUM  

Diduga Truk Pengangkut Kayu PT. RAPP Tabrak Pengendara Sepeda Motor

TRUK
Truk Pengangkut Balak Kayu yang Diduga Tabrak Pengendara Motor (Foto: Zumbri )

PELALAWAN,NUSANTARAPOS,-Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan koridor PT RAPP, tepatnya dikilometer 7, truk balak yang bermuatan kayu yang melintasi jalan koridor tersebut dari simpang basrah menuju pabrik PT.RAPP pada waktu rabu malam kira kira pukul 22 : 00 wib,

Dari imformasi masyarakat yang berada disekitar tempat kejadian dan video yang beredar tampak korban seorang wanita yang mengendarai sebuah sepeda motor sport warna putih.

Untuk memperoleh imformasimasi akurat dan berimbang, kamis 16 feb 2023, beberapa orang Awak media mencoba menjumpai Kasat Lantas
Polres Pelalawan AKP LILY SULFIANI, S.I.K., diruang kerjanya namun beliau tidak ditempat.

Para Awak Media hanya berhasil mendokumentasikan satu unit mobil berat tampa gandengan yang berlogokan PT.SI dengan No.Pol BM 8161 CH berada diparkiran Sat Lantas Polres Pelalawan yang diduga kuat Mobil berat tersebut yang terlibat dalam tragedi maut rabu malam yang menyebabkan hilangnya nyawa seorang wanita pengendara sepeda motor.

Ketika di konfirmasi Awak Media melalui via WhatsApp, terkait laka lantas yang mengakibatkan adanya korban jiwa, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP. Juga tidak membalas .

Sementara hingga sampai saat ini, belum ada satu pun data kepastian penyebab kejadian peristiwa ini, beserta data korban yang meninggal dunia dari pihak laka Lantas Polres Pelalawan sampai berita ini dinaikan.

“Ada apa dengan Kasat Lantas Polres Pelalawan yang diduga terkesan menutupi mengenai keterbukaan imformasi
Atas peristiwa Laka Lantas yang terjadi dijalan Koridor PT.RAPP kilo meter 7 Rabu Malam.(zA)