MUSIK, TV  

Malam Ini! 7 Peserta Siap Bertarung di Panggung Sawer Primadona Pantura MNCTV

Jakarta, Nusantarapos – Semakin mendebarkan! Peserta Primadona Pantura semakin seru dan patut untuk ditunggu tayangannya, Rabu nanti akan tayang secara langsung pada pukul 21.00 wib dari MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Keseruan demi keseruan akan dihadirkan dalam acara Primadona Pantura, Rabu nanti akan hadir bintang tamu yaitu Cak Sodik, Mala Agatha, dan Fila Talia.

Malam nanti akan menghadirkan seluruh peserta Primadona Pantura yaitu diantaranya Lala, Ajeng, Almera,Dinda, Fey, Kiki, Rara.

Pada panggung sawer yang kedua nanti akan memulangkan 2 peserta, siapakah peserta yang akan pulang besok malam? Apakah jagoanmu?.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan Panggung Sawer Kontes Primadona Pantura akan tayang secara langsung setiap Rabu, pukul 21.00 wib hanya di MNCTV Rumahnya Musik Dangdut.